Home > Berita Liga Champions > Penghancur Barcelona itu Bernama Coutinho

Penghancur Barcelona itu Bernama Coutinho

Madrid – Philippe Coutinho sangat paham bagaimana cara melumat Barcelona, klub yang membuangnya dengan status pinjaman ke Bayern Munchen di musim ini.

Saat Barcelona melawan Munchen di babak perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB, Coutinho duduk di deretan pemain cadangan.

Eks gelandang Liverpool itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-75, menggantikan peran Serge Gnabry. Saat itu Die Roten sudah memimpin dengan skor 6-2.

Sebelum masuk ke lapangan, Coutinho sempat merayakan gol yang dicetak rekan-rekannya di paruh pertama. Itu terlihat dalam video yang diunggah DAZN Canada dan tersebut di Twitter.

Dalam video tersebut, Coutinho tak sungkan ikut berselebrasi saat Thomas Muller mengemas gol keempat Munchen dalam duel tersebut.

Coutinho ikut bergembira atas gol itu dengan berdiri. Namun sosok asal Brasil itu hanya bertepuk tangan, tidak seperti rekan-rekannya yang mengangkat tangan.

Namun Coutinho tidak . . . . . . saja berselebrasi dari jauh, ia juga ikut memperparah luka Barcelona dengan mengemas dua gol.

Gol Coutinho dibuat pada menit ke-85 atau setelah 10 menit bermain. Memaksimalkan sevis Thomas Muller, Coutinho mengantar Munchen unggul 7-2.

Pada laga tersebut Coutinho seperti sangat ingin menunjukkan bahwa dirinya masih pantas bermain di Barcelona. Empat menit usai gol pertamanya, Coutinho mempersembahkan gol kedua yang jadi penutup bagi kemenangan Munchen dalam partai tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...