Home > Berita Transfer Pemain > Pengamat Yakin MU Akan Aktif di Bursa Belanja Pemain

Pengamat Yakin MU Akan Aktif di Bursa Belanja Pemain

London – Para pendukung Manchester United sedang menanti pergerakan klub kebanggaan mereka di lantai bursa transfer. Tak biasanya, MU kali ini pasif dan tertinggal dari klub-klub rival.

Sejauh ini MU baru memperkenalkan Dean Henderson, penjaga gawang pelapis bagi De Gea. Tentu kurang jika dibandingkan dengan agresifitas rival seperti Chelsea, Manchester City, dan Arsenal yang lebih lincah.

Wajar jika fans MU mulai cemas. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer memang mulai terbentuk, namun jelas masih membutuhkan tambahan pemain top untuk bisa bersaing di trek juara.

Walau mengkhawatirkan, MU diyakini sudah bergerak di balik layar, seprti yang disampaiklan oleh pengamat Premier League, Julien Laurens.

Sekilas, sunyinya MU memancing keraguan dan pertanyaan, apakah mungkin Setan Merah terimbas krisis virus corona

Laurens berpendapat tidak. Kekuatan finansial MU sangat besar, serangan pandemi semacam ini semestinya tidak mengganggu mereka. Namun, memboyong pemain top bukanlah perkara mudah.

Sebut saja pembicaraan dengan Jadon Sancho yang masih buntu karena masalah harga. Borussia Dortmund ngotot minta tebusan 120 juta euro, MU jelas tidak ingin merogoh kocek sedalam itu, bukan berarti uangnya tak ada.

“MU, mereka merupakan salah satu klub yang tidak terdampak pandemi. . . . . . . Mereka jelas merupakan klub dengan kekuatan finansial paling besar di musim panas ini, tapi tetap tidak mudah mendatangkan pemain seperti Jadon Sancho,” buka Laurens kepada Daily Star.

Selain itu, Laurens menegaskan bahwa bursa transfer masih akan berjalan satu bulan lebih. Tidak ada alasan untuk tergesa-gesa, MU harus menggaet pemain yang tepat dengan harga yang sepadan.

“Saat ini pun tidak mudah mendatangkan bek tengah yang sangat bagus. Mereka akan mendatangkan pemain top, mereka akan meneken kontrak besar,” lanjut Laurens.

“Mereka masih bernegosiasi dan semacamnya. Mereka akan mendatangkan pemain, tidak perlu khawatir.”

“Mereka masih punya cukup waktu. Saya kira masih ada satu setengah bulan lagi, jadi mereka akan mendatangkan pemain, hanya tidak mudah,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...