Home > Berita Transfer Pemain > Pengamat Sarankan MU Boyong David Brooks Jika Sulit Gaet Sancho

Pengamat Sarankan MU Boyong David Brooks Jika Sulit Gaet Sancho

London – Manchester United nampak santai di bursa transfer musim panas. Ole Gunnar Solskjaer belum memboyong pemain top dan hanya dihubungkan dengan rumor transfer Jadon Sancho.

Masalahnya, memboyong Sancho jauh lebih sulit dari perkiraan awal. Borussia Dortmund ogah menurunkan harga jual senilai 120 juta euro, yang tentu menyulitkan bagi MU.

Walau demikian, MU masih belum patah arang. Ed Woodward masih mencari cara membujuk Dortmund untuk melepas Sancho, dengan harga yang lebih rendah, meski itu butuh waktu.

Kini, di tengah upaya MU, mencuat nama David Brooks.

Brooks juga punya potensi, meski tak semengkilap Sancho. Skenarionya pun akan menguntungkan semua pihak, harga lebih murah, dan Brooks bisa berperan sebagai pelapis Greenwood.

“Brooks masih muda dan asli Inggris, . . . . . . dia akan mendapat banyak kesempatan bermain untuk tim MU dan bakal jadi opsi yang jauh lebih murah daripada Jadon Sancho,” buka analis Premier League, Duncan Castles.

“Saya kira Anda bisa mendatangkan dia dan membiarkan Mason Greenwood sebagai pilihan pertama di sisi kanan lini serang,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...