Home > Berita Bola > Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu banyak tim top Eropa. Manchester United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho. Setan Merah, julukan Man United, sudah melakukan berbagai cara untuk meyakinkan pemain berpostur 180 cm itu agar mau ke Old Trafford.

Terlebih lagi, Ole Gunnar Solskjaer sudah terpukau dengan permainan sang winger. Salah satu langkah yang dilakukan Solskjaer adalah dengan meminta bantuan anak asuhnya sekaligus kompatriot Sancho di timnas Inggris, Marcus Rashford. Sancho kabarnya tertarik dengan ajakan Rashford. Ttapi, Borussia Dortmund tetap ngotot meminta bayaran senilai 108 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk setiap klub yang menginginkan tanda tangan Sancho.

Dilansir dari The Athletic, Jumat (21/8/2020), Joel Glazer mengatakan kalau mereka keberatan dengan harga yang diminta oleh Dortmund. Joel kemudian mengatakan bahwa pihaknya tidak . . . Gabung . . . akan membayar lunas harga itu karena kelewat mahal. Walau begitu, Man United dilaporkan masih belum menyerah dan mencoba menawarkan solusi lain kepada Die Borussen.

Man United ingin mengajukan tawaran untuk menyicil harga itu. Pada musim 2019-2020, Sancho tampil luar biasa bersama Dortmund dengan mencetak 17 gol dari 32 pertandingan di Bundesliga. Tapi, penampilan impresif itu tidak bisa membawa Dortmund juara Bundesliga musim ini dan harus puas finis di posisi kedua.

x

Check Also

Cita Citata

Inilah Bukti Cita Citata dan Istri Lewandowski Punya Tubuh Indah

Jakarta – Pedangdut yang beken dengan lagu Goyang Dumang, Cita Citata, beberapa waktu lalu mengunggah ...