Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pemanggilan Jack Brown Tidak Ada Campur Tangan Dari PSSI

Pemanggilan Jack Brown Tidak Ada Campur Tangan Dari PSSI

Jakarta – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa proses pemanggilan Jack Brown untuk bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia merupakan inisiatifnya sendiri, tanpa campur tangan dari PSSI.

Jack Brown dipanggil ke Indonesia dari Dubai pada pada Selasa (11/8/2020) lalu melalui surat panggilan dari PSSI kepada klub Jack Brown, Lincoln City pada 10 Agustus 2020.

Pemain keturunan Inggris ini dipanggil untuk mengikuti persiapan timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020.

Terkait panggilan ini, Jack Brown mengaku senang bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan dan keluarganya.

“Saya senang kembali dan dapat bertemu dengan teman-teman serta keluarga. Iya, di sini sangat panas,” kata Jack Brown.

“Saya sangat senang dan bersiap untuk itu. Jadi saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan lihat saja nanti hasilnya,” ujar Jack Brown.

“Terima kasih banyak atas dukungannya dan komentarnya yang positif. Saya akan mencoba memberikan . . . . . . yang terbaik,” lanjutnya.

Sementara itu, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa dirinya memanggil Jack Brown untuk melihat kembali performanya pada pemusatan latihan nanti.

“Memang kami sudah pernah lihat dia waktu pertama kali melakukan TC di Cikarang. Namun, saat itu Jack Brown tidak punya banyak waktu untuk beradaptasi di Indonesia,” kata Shin Tae-yong, Jumat (14/8/2020).

“Saya memang minta dia datang, jadi biar dilihat lagi,” sambungnya.

“Sebelum TC ke luar negeri nanti, saya kembali ingin lihat kemampuannya. Ia datang dengan kondisi kami melaksanakan latihan,” jelas Shin Tae-yong.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...