Home > Berita Bola > Pemain Torino Dikonfirmasi Positif Virus Corona

Pemain Torino Dikonfirmasi Positif Virus Corona

Pemain Torino yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di SPAL, Kevin Bonifazi mengonfirmasi kalau dirinya terpapar virus corona. Hal itu dinyatakan oleh Kevin Bonifazi melalui instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Minggu (23/08/20).

“Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa, setelah berbagai tes, saya dinyatakan positif COVID-19. Setiap orang harus dites, untuk keselamatan mereka sendiri dan orang-orang yang dekat dengan mereka!” tulis Bonifazi.

Virus corona memang masih menjadi ancaman serius di Italia. Kasus dari wabah itu semakin meningkat setelah musim liburan tiba. Kevin Bonifazi pun diketahui pergi berlibur setelah perjuangannya bersama SPAL di Serie A Italia usai. SPAL harus menelan pil pahit saat kalah 1-3 dari Fiorentina di pertandingan pamungkas.

Kekalahan itu membuat SPAL semakin terpuruk sampai harus terdegradasi . . . . . . ke Serie B Italia. Pemain berusia 24 tahun itu mengunggah sejumlah potret ke media sosial Instagram saat sedang berlibur di Porto Cervo, Italia.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Kevin Bonifazi sekarang harus menerima kenyataan terpapar virus corona. Bonifazi dirinya bisa segera terbebas dari corona sebelum musim kompetisi Serie B Italia 2020/2021 dimulai pada September mendatang.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...