Home > Berita Liga Indonesia > Pemain TIRA-Persikabo Klaim Pernah Mendapat Tawaran Dari Klub Uzbekistan

Pemain TIRA-Persikabo Klaim Pernah Mendapat Tawaran Dari Klub Uzbekistan

Jakarta – Bursa transfer yang mulai digelar di Uzbekistan beberapa waktu lalu membuat beberapa klub memburu pemain untuk memperkuat skuad mereka. Hal itu juga yang sedang diupayakan oleh dua tim papan bawah Qizilqum Zarafshon dan Buxoro FK.

Qizilqum kini berada di posisi 13 klasemen sementara, atau satu setrip lebih baik dari Buxoro yang berada di dasar klasemen. Tak heran jika kedua klub itu menargetkan pemain anyar, terutama di lini belakang.

Kedua klub ini tidak ingin terkendala mendatangkan muka baru, dan memilih memboyong pemain lokal. Artyom Filiposyan menjadi salah satu sosok yang masuk radar mereka di bursa transfer.

Filiposyan sempat ditawarkan untuk bergabung saat ia kembali ke Uzbekistan usai Liga 1 2020 ditangguhkan sementara akibat wabah virus Corona. Namun sosok berusia 32 tahun ini menolak tawaran itu, dan memilih tetap berada di TIRA Persikabo.

“Saya tidak ingin meninggalkan [klub] Indonesia, karena . . . . . . saya cukup puas dengan apa yang saya dapat di sini. Karena itu, saya menolak tawaran mereka,” ungkap Filiposyan diwartakan laman Sports.

Sementara itu arsitek tim Buxoro, Jamshid Saidov, mengakui mendapat kendala untuk merekrut pemain anyar, walau ia tidak menyebutkan nama pemain yang masuk ke dalam bidikannya.

“Kami mencoba mendapatkan sejumlah pemain bagus, tapi sayangnya kami menghadapi masalah untuk menambah pemain. Saya berharap masalah ini dapat diatasi segera,” ucap Saidov. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...