Home > Berita Bola > Pemain Timnas U-19 Indonesia Dikabarkan Diminati Sejumlah Klub Eropa

Pemain Timnas U-19 Indonesia Dikabarkan Diminati Sejumlah Klub Eropa

Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown dilaporkan menjadi rebutan beberapa klub Eropa. Hal itu dikarenakan pemain milik Lincoln City U-18 belum mendapat kontrak profesional dari klubnya. Ibu Jack, Indah Brown mengatakan ada beberapa klub yang sudah mencoba mendatangkan anaknya.
Tim-tim itu berasal dari Inggris, Irlandia, Spanyol, dan Serbia.

Salah satu dari klub itu adalah langganan juara Liga Serbia dan kerap berpartisipasi di Liga Champions Eropa, yaitu Red Star. Salah satu agen mengkonfirmasi, kalau juara Liga Serbia musim lalu itu bahkan meminta Jack bergabung akhir bulan ini.

“Dia (Jack) sudah diminta Red Star, Serbia akhir Agustus ini,” kata Indah.

“Red Star tim yang bagus, kalau yang lain dari Spanyol itu saya lupa (nama klubnya). Tapi, sejauh ini baru dari agen yang nawarin berapa gajinya, akomodasi dan lainnya. Nanti kalau ke klub itu gak usah trial lagi,” katanya.

Tapi, Jack Brown dilaporkan belum memikirkan dan mengambil . . . . . . tawaran itu. Ia masih fokus di pemusatan latihan agar lolos seleksi, karena sejak lama bercita-cita membela Timnas Indonesia.

“Belum (ambil keputusan). Saat ini Jack hanya ingin main buat Timnas dulu,” kata Indah Brown.

Jack Brown bergabung dan ikut latihan Timnas U-19, pasca pelatih Shin Tae-yong mencoret 11 pemain Timnas U-19. Pemain 18 tahun itu, bahkan rela kembali ke Indonesia, padahal sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab dan bersiap ke Inggris untuk gabung klubnya, Lincoln City U-18.

x

Check Also

Gelandang Laos Sebut Timnas Indonesia Bukan Kandidat Juara Piala AFF 2020

Jakarta – Menjelang akan dimulainya Piala AFF 2020 di Singapura, pada 5 Desember mendatang, gelandang ...