Home > Sportainment > Pemain Persija Putri Ini Ternyata Punya Suara Merdu

Pemain Persija Putri Ini Ternyata Punya Suara Merdu

Pemain klub sepak bola Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani, memamerkan suara merdunya hingga banyak netizen memberikan pujian. Momen itu diketahui dari postingan video Instagram Anggita Oktaviani yang diunggah beberapa waktu lalu.

Kalau biasanya Anggita memamerkan aksi di lapangan, sekarang salah satu pemain sepak bola wanita kebangaan Indonesia itu kelihatan menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara.

Pemain Persija Jakarta Putri itu yamg tampil kasual dengan kaos hitam mengajak rekannya untuk mengover lagu dari band ternama di Indonesia, Rocket Rockers. Ia pun memilih tembang berjudul, ‘Ingin Hilang Ingatan’.

Tidak disangka, selain berparas cantik dan jago mengendalikan bola, Anggita diam-diam memiliki suara emas. Ekspresinya pun sangat menghayati saat membawakan lagu itu. Usut punya usut, momen mengcover lagu itu dilakukan Anggita demi menghilangkan rasa jenuh yang melanda.

“Di rumah aja daripada bete mending nyanyi. Biarin lah fales, yang penting pede dulu. Cocok nggak nih jadi penyanyi?” tulis Anggita Oktaviani pada keterangan unggahannya.

Para netizen pun langsung memberi . . . . . . pujian untuk srikandi Macan Kemayoran itu.

“Kan jadi idaman banget kalau nyanyi gini,” tulis pemilik akun @apiprzl_

“Serakah amat mbak. udah cantik, bisa main bola, bisa nyanyi,” tulis pemilik akun @ra.msss

“Ekspresinya pas narik napas bikin gemes,” tulis pemilik akun @indra.setyawan.97

“Nggak disangka, bagus juga suaranya kak. Besok ikut kontes aja kan liga ditunda,” tulis pemilik akun @mass.tirta

Selama pandemi virus corona, PSSI masih menangguhkan Liga 1. Anggita Oktaviani pun belum bisa kembali berlatih bersama Persija Jakarta Putri karena jadwal Liga 1 Putri 2020 belum ditetapkan.

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...