Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pemain Persib Masuk Rumah Sakit Usai Kelelahan di Timnas Indonesia

Pemain Persib Masuk Rumah Sakit Usai Kelelahan di Timnas Indonesia

Bandung – Akibat kelelahan karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, dua pemain Persib Bandung terpaksa harus beristirahat. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Beckham Putra.

Bahkan Beckham Putra harus beristirahat di rumah sakit karena mengalami tingkat kelelahan yang lebih parah,
Seperti diketahui, Febri Hariyadi, Beckham Putra, dan Erlangga Setyo terpilih mengikuti pemusatan Timnas Indonesia di Jakarta.

Febri Hariyadi bergabung dengan Timnas senior, sedangkan Beckham Putra, dan Erlangga Setyo bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia.

Karena kelelahan, Febri Hariyadi dan Beckham Putra harus beristirahat sementara. Febri juga tidak terlihat dalam latihan yang digelar Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, Febri Hariyadi harus beristirahat karena tidak enak badan sejak pulang dari pemusatan latihan Timnas.

“Febri sebelumnya banyak berlatih dengan tim nasional dan dia terlihat mengalami latihan berlebih hingga mengalami cedera,” kata Robert Alberts.

“Febri datang ke sini dengan perasaan yang kurang nyaman. Jadi, kami memberi Febri waktu untuk beristirahat,” lanjutnya.

“Dia ada masalah di punggung . . . . . . bagian bawah dan bisa berlatih Kamis nanti,” jelas Robert Alberts.

Sedangkan Beckham Putra harus dirawat dirumah sakit karena tingkat kelelahannya lebih parah.

“Beckham dirawat di rumah sakit hari ini karena berlatih tiga kali sehari. Jadi, kami juga harus memantau kondisi Beckham,” kata Robert Alberts.

Beckham Putra diharapkan bisa cepat pulih kembali karena namanya termasuk di dalam daftar 30 nama pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Di sana, Timnas U-19 Indonesia sekaligus akan bertanding dalam turnamen kecil bersama tiga negara lainnya yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Turnamen kecil tersebut akan digelar pada 2-8 September 2020.

x

Check Also

Dedi Kusnandar Dikabarkan Bakal Hengkang ke Persija, Begini Penjelasan Persib

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dikabarkan akan bergabung bersama Persija Jakarta. Nama Dedi ...