Home > Berita Bola > Pemain Persebaya Pulang Kampung Lagi Karena Belum Ada Kepastian Jadwal Latihan

Pemain Persebaya Pulang Kampung Lagi Karena Belum Ada Kepastian Jadwal Latihan

Pada tanggal 31 Juli lalu, seluruh umat Muslim merayakan Idul Adha 1441 Hijriah. Hal yang sama dilakukan oleh pemain Persebaya, Abu Rizal. Pada Hari Raya Idul Adha kali ini kebahagiaan berlipat ganda dirasakan oleh Abu Rizal.

Pasalnya, dengan belum dimulainya kompetisi Liga 1, pemain asal Madura ini bisa mudik ke kampung halamannya. Rizal pun bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa pulang ke Madura, kalau kata orang-orang namanya Toron,” kata Rizal, dilansir dari laman resmi Persebaya.

“Kalau pulang begini, saya manfaatkan waktu untuk family time, silaturahmi, makan bersama, bakar sate bersama keluarga,” katanya.

Tradisi pulang kampung saat Idul Adha memang selalu dilakukan oleh Rizal. Tapi untuk tahun ini, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mengakui ada perbedaan dari tahun sebelumnya. Dengan kompetisi Liga 1 yang belum dimulai, Rizal menyebut waktunya bersama . . . . . . keluarga bisa lebih longgar dari biasanya.

Perbedaan yang lainnya adalah untuk tahun ini, Rizal tidak kembali ke Madura sendirian. Pemain yang sering disapa Rodeg ini pulang kampung dengan ditemani istri dan sang putri tercinta.

“Tahun ini ada sedikit perbedaan,” kata Rizal.

“Pertama tidak ada liga yang membuat jadwal lebih longgar dan yang kedua tahun ini mudiknya bersama anak, jadi lebih spesial,” katanya.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...