Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Muda Real Madrid Makin Dekat Dengan Pintu Masuk AC Milan

Pemain Muda Real Madrid Makin Dekat Dengan Pintu Masuk AC Milan

Brahim Diaz kelihatannya tidak akan memperkuat Real Madrid musim depan. Sang playmaker muda diberitakan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Diaz merupakan salah satu pemain muda berbakat di skuat Manchester City. Ia dibeli oleh Real Madrid di tahun 2019 yang lalu berkat bakat besarnya.

Tapi di Real Madrid, Diaz sulit menembus tim utama El Real. Jadi ia beberapa kali digosipkan akan meninggalkan Real Madrid. Calciomercato mengklaim kalau Diaz kemungkinan besar akan pindah ke Italia musim depan. Ia akan bergabung dengan klub raksasa Italia, AC Milan.

Menurut laporan itu, AC Milan saat ini membutuhkan playmaker baru di musim panas ini. Saat ini Stefano Pioli hanya mengandalkan Hakan Calhanoglu di posisi itu. Ia membutuhkan pemain yang bisa menjadi pesaing Calhanoglu musim depan. Itulah mengapa ia tertarik untuk membawa Diaz ke San Siro, di mana sang pemain . . . . . . dijanjikan mendapatkan jam bermain reguler.

Menurut laporan itu, Real Madrid tidak keberatan untuk melepaskan Diaz ke Milan. Tapi mereka tidak mau menjual Diaz. Karena mereka tahu pemain 21 tahun itu punya potensi yang besar. Untuk itu mereka berencana untuk meminjamkannya selama satu tahun di skuat Rossonerri. Sejak pindah dari Man City di awal Januari 2019 kemarin, Diaz hanya bermain sebanyak 21 kali. Ia berhasil membuat dua gol saja untuk pasukan Los Blancos.

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...