Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Persela Berharap Bisa Tembus Skuad Reguler

Pemain Muda Persela Berharap Bisa Tembus Skuad Reguler

Lamongan – Pemain muda Persela Lamongan Riyanto Abiyoso, termotivasi menunjukkan penampilan terbaiknya saat Liga 1 musim ini dilanjutkan. Ia ingin terus meraih kepercayaan untuk bermain.

Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona, Abi telah tampil sebanyak tiga pertandingan. Satu di antaranya ia tampil sebagai starter.

Sayang, Abi belum bisa mengantar Persela untuk memetik kemenangan di musim ini. Laskar Joko Tingkir mengalami tiga kekalahan dari Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Catatan negatif itu membuat Persela untuk sementara berada di dasar klasemen dengan tanpa poin. Abi berharap timnya mampu bangkit dari tren buruk saat Liga 1 kembali dimulai.

“Yang jelas saya senang dan sangat berterima kasih sekali sama coach Nilmaizar dan jajaran pelatih semua di Persela sudah memberi menit bermain kepada saya. Semoga ke depannya bisa memberi lebih lagi kepada Persela,” kata Abi.

Selain itu, pemain berusia 21 tahun tersebut menyampaikan tanggapan positif soal Nilmaizar. Menurutnya, eks juru formasi Semen Padang tersebut punya karakter yang kuat dalam menukangi tim.

Abi merasa selama ini belum pernah merasakan gaya kepelatihan seperti yang dilakukan Nilmaizar. Oleh karena itu, ia merasa bangga bisa berada di bawah arahan sosok berusia 50 tahun tersebut.

“Coach Nil sosok orang yang baik, tegas, disiplin dan juga motivator. Belum pernah, karena sebelum di Persela saya cuma main di Liga 3 ikut tim Persekap Kapuas,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Malang – Kiprah Mario Gomez, bersama Arema FC pada musim ini harus terhenti. Arsitek tim ...