Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Muda Lyon Incaran Arsenal Dibilang Mirip Samir Nasri

Pemain Muda Lyon Incaran Arsenal Dibilang Mirip Samir Nasri

London – Setelah sukses mendatangkan Willian dari Chelsea, Arsenal belum berhenti untuk berburu pemain baru. Kini The Gunners dikabarkan sedang mengincar gelandang muda milik Lyon, Houssem Aouar.

Performa bagus yang ditampilkan Houssem Aouar musim ini juga mengundang klub-klub elit Eropa lainnya untuk mendekati dirinya.

Karena itu, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pengamat Liga Primer Inggris, Rio Ferdinand, menyarankan agar Arsenal cepat mengambil keputusan terkait Aouar sebelum direbut oleh klub lain.

“Dia bisa menyajikan kreativitas dalam tim ini. Pemain yang masih sangat muda tapi benar-benar diandalkan, itu membuktikan kepercayaan tim padanya dan kepercayaan dirinya sendiri,” kata Ferdinand.

“Anda bisa melihat bagaimana imajinasi dan gambaran yang dia ciptakan dan dia lihat di lapangan, visi dan kesadaran taktiknya,” sambung Ferdinand.

Saat ini Arsenal sedang melakukan negosiasi dengan pihak Lyon terkait harga Aouar yang berada di atas angka 50 juta euro.

Ferdinand juga menambahkan, karena usia Aouar yang masih muda, . . . . . . ini akan menjadi aset berharga bagi Arsenal.

Sosok Aouar bagi Ferdinand juga mengingatkannya mantan gelandang The Gunners, Samir Nasri.

“Kepercayaan dirinyalah yang membuat bocah ini spesial. Dia pemain luar biasa untuk ditonton. Dia bisa melewati lawan dengan mudah, lalu setelahnya adalah soal pembuatan keputusan dan pemilihan waktu untuk mengoper bola,” jelas Ferdinand.

“Dia punya segalanya. Dia mengingatkan saya pada mantan pemain Arsenal, Samir Nasri pada masanya. Dia adalah seseorang yang bisa jadi pemain top di salah satu klub top di dunia,” ucapnya.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...