Home > Berita Bola > Pemain Muda Ini Dinilai Layak Gantikan Pogba di Timnas Prancis

Pemain Muda Ini Dinilai Layak Gantikan Pogba di Timnas Prancis

Paris – Eduardo Camavinga menggeser peran Paul Pogba di timnas Prancis yang dicoret akibat terkonfirmasi positif Covid-19. Didier Deschamps menegaskan Camavinga pantas dapat panggilan ini.

Deschamps selaku juru racik timnas Prancis terpaksa mencoret Pogba dari skuad Les Blues untuk lawan Swedia (6/9) dan Kroasia (9/9) di ajang UEFA Nations League. Keputusan itu diambil karena gelandang Manchester United tersebut dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Nasib yang sama juga dialami gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Keduanya kini harus melakoni isolasi mandiri demi mencegah penyebaran virus Corona.

Usai mencoret Pogba, Deschamps lalu memanggil Camavinga. Keputusan tersebut terbilang mengejutkan karena pemain muda Rennes ini baru berusia 17 tahun.

Namun, Deschamps meyakini tak ada keraguan untuk memasukkan Camavinga. Menurutnya Camavinga memang layak memperkuat . . . . . . skuad Ayam Jantan usai tampil gemilang di lini tengah Rennes musim lalu.

“Mungkin ini terbilang sedikit terlalu cepat. Namun, melihat apa yang dilakukannya di lapangan, ini hal yang pantas,” ujar Deschamps dikutip dari BeIn Sports.

“Rennes begitu berbeda saat ada dia di lapangan dan tidak,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...