Home > Berita Bola > Pemain Lincoln City Dipanggil Jalani TC Timnas U-19 Indonesia

Pemain Lincoln City Dipanggil Jalani TC Timnas U-19 Indonesia

Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Pesepakbola berusia 18 tahun ini pun sudah bergabung dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Kamis (13/8/2020).  Alasan Shin Tae-yong memanggil Jack Brown karena ia ingin melihat langsung kemampuan si pemain sebelum Timnas Indonesia U-19 TC di luar Negeri.
Lokasi TC skuad Garuda Muda antara Korea Selatan atau Eropa.

Penampilan Jack Brown sedianya sudah pernah dilihat langsung oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-19 mengadakan seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 13-17 Januari 2020. Tapi saat itu, ia tidak lolos penyaringan.

“Jadi untuk Jack Brown memang saya pernah lihat di Cikarang, tapi pada waktu itu Jack Brown tidak punya banyak waktu untuk adaptasi di Indonesia. Jadi sebelum TC . . . . . . di luar negeri, saya pengen lihat lagi Jack Brown,” kata Shin Tae-yong.

Pemanggilan Jack Brown ke TC Timnas Indonesia U-19 terbilang telat. Karena, TC sudah dimulai pada 7 Agustus lalu, dan para pemain pun berkumpul di ibu kota sejak 23 Juli. Sebelum memanggil Jack Brown, 46 pemain dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia U-19. 11 di antaranya sudah dicoretnya beberapa hari lalu.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...