Home > Timnas Eropa > Timnas Inggris > Pemain Incaran MU Tak Dilirik Timnas Inggris

Pemain Incaran MU Tak Dilirik Timnas Inggris

London – Dalam daftar pemain skuad Timnas Inggris yag disusun manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, ternyata tidak ada nama Jack Grealish.

Padahal dari performanya di Aston Villa musim ini seharusnya Jack Grealish sudah layak berseragam The Three Lions.

Dari 41 kali penampilannya bersama Aston Villa, Grealish telah mengemas 10 gol dan 8 assist. Dia juga ikut menyelamatkan Aston Villa dari jurang degradasi di pekan terakhir Liga Primer Inggris.

Karena performanya ini membuat Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang berusia 24 tahun ini. Aston Villa pun telah mematok harga yang cukup tinggi bagi Grealish, 75 juta pounds.

Namun demikian, bila melihat nama-nama lain yang ada di daftar pemain Timnas Inggris, maka sepertinya wajar bila nama Jack Grealish tersisihkan.

Di posisi winger kiri, Southgate lebih memilih Raheem Sterling (31 gol dan 10 assist musim lalu), dan . . . . . . sudah menjadi langganan The Three Lions.

Sedangkan di posisi gelandang serang ada Mason Mount (8 gol dan 6 assist) dan Phil Foden (8 gol dan 9 assist), yang juga bisa bermain di posisi gelandang tengah.

Karena tidak terpilih bergabung dengan Timnas Inggris, Grealish sempat menumpahkan kekecewaannya. Ia diketahui sempat me-like status twitter yang mempertanyakan mengapa Southgate tak memanggilnya. Namun belakangan status itu di-unlike kembali olehnya.

x

Check Also

Pelatih Inggris Isyaratkan Tak Lagi Butuh Harry Kane ?

London – Tampaknya, timnas sepakbola Inggris tak akan lagi bergantung kepada Harry Kane. Inggris kini ...