Home > Berita Bola > Pemain Incaran Arsenal Terkonfirmasi Terpapar Covid-19

Pemain Incaran Arsenal Terkonfirmasi Terpapar Covid-19

Paris – Lyon mengonfirmasi bahwa Houssem Aouar dinyatakan positif terjangkit virus corona jelang pekan perdana Ligue 1 musim 2020/21.

Arsitek tim Rudi Garcia terpaksa mencoret pemain andalannya itu untuk laga kontra Dijon di Groupama Stadium, Sabtu (29/8) dini hari WIB, yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk timnya.

Pemain asal Prancis merupakan satu-satunya sosok di skuad Lyon yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 setelah melakoni tes medis terakhir dan telah dikarantina selama 14 hari ke depan.

Lyon mengonfirmasi kabar tersebut lewat akun resmi mereka, menuliskan: “Olympique Lyonnais mengonfirmasi telah mengatur, pada Kamis 27 Agustus, tes baru bagi semua pemain dan staf profesionalnya untuk mengantisipasi pertandingan melawan Dijon di Groupama Stadium.”

“Hasil yang diterima pagi ini oleh manajemen medis klub mengungkapkan bahwa Houssem Aouar adalah satu-satunya pemain di . . . . . . skuad yang dinyatakan positif COVID-19.”

“Begitu hasilnya diketahui, Houssem diberi instruksi untuk menjalani isolasi selama dua pekan kendati sama sekali tidak menunjukkan gejala.”

“Olympique Lyonnais juga bisa memastikan bahwa tertularnya sang pemain terjadi di luar klub.”

“Houssem Aouar akan kembali berlatih dengan skuad tim utama dalam 10 hingga 15 hari, tergantung pada tes medis berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...