Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pemain Baru Manchester City Menyebut David Silva Sebagai Inspirasinya

Pemain Baru Manchester City Menyebut David Silva Sebagai Inspirasinya

London – Rekrutan anyar Manchester City, Ferran Torres secara terbuka menyebut David Silva sebagai sumber inspirasinya usai melakukan langkah serupa saat hengkang dari Valencia ke Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 20 tahun itu mendarat di Etihad Stadium dengan ekspektasi besar, selain mengikuti kesuksesan Silva, ia juga diharapkan bisa menjadi pengganti Leroy Sane yang memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Torres memperkuat tim muda Valencia saat masih bocah pada 2006, tahun yang sama saat Silva tampil gemilang dalam balutan jersey Valencia hingga mendapat panggilan tim nasional Spanyol.

“Ketika saya mulai di Valencia, ia menikmati waktu terbaiknya di klub,” ungkap Torres kepada laman resmi The Citizens.

“Ia selalu menjadi inspirasi saya dan kemudian, ketika ia pindah ke City, di mana ia telah memainkan sepakbola terbaiknya, saya selalu mengaguminya. Di atas segalanya, [yang membuat saya terkesan] adalah kemampuannya menahan bola, melakukan umpan-umpan final dan tentu kualitasnya.”

Torres juga ditanya mengapa akhirnya memilih merapat ke City sebagai destinasi selanjutnya, dan permainan apa yang bisa diharapkan fans darinya.

“Menjadi bagian proyek yang ditetapkan klub kepada . . . . . . saya,” katanya. “Target saya adalah untuk berkembang sebagai pemain. Saya memiliki banyak ruang untuk berkembang dan fakta memiliki Pep Guardiola sebagai manajer juga merupakan faktor besar.”

“Itu penting karena ia adalah salah satu yang terbaik, atau saya akan mengatakannya sebagai manajer terbaik di dunia dan pada titik karier saya sekarang ini, ia bisa memunculkan yang terbaik dari diri saya.”

“Saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya selalu ingin menanyakan alasan mengapa kami melakukan sesuatu dan menurut saya memang penting untuk berkembang dan juga karena saya pikir saya masih muda dan memiliki banyak hal untuk ditingkatkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...