Home > Berita Bola > Pemain Baru Liverpool Kena Omelan James Milner

Pemain Baru Liverpool Kena Omelan James Milner

Kostas Tsimikas memulai laga debut berseragam Liverpool saat berhadapan dengan VfB Stuttgart. Di laga perdananya, dia langsung mendapat omelan James Milner.

Liverpool melakukan pertandingan uji coba kontra Stuttgart di lapangan Sportplatz Langau, Kitzbuehel, Austria, Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Di babak pertama, The Reds sudah unggul 2-0 via gol Roberto Firmino dan Naby Keita.

Di babak kedua, Klopp memasukkan Tsimikas sebagai pengganti Andrew Robertson. Dimana, laga ini menjadi debut bek Yunani tersebut bermain dengan seragam Liverpool usai dibeli dari Olympiakos pertengahan Agustus lalu.

Pemain 24 tahun itu langsung berusaha tampil dengan membantu lini serangan Liverpool dari sisi kiri. Tujuh menit di lapangan, Kostas Tsimikas terlihat membangun serangan dengan rekan setimnya, James Milner.

Milner mencoba menerobos pertahanan Stuttgart dengan melakukan dribble dari sisi kiri. Wakil kapten Liverpool itu kemudian memberikan bola kepada Tsimikas yang berada di sebelahnya, sebelum berlari melewati dua pemain Stuttgart.

Bukannya memberikan bola kembali ke Milner yang sudah berada . . . Gabung . . . di posisi bebas di depannya, Tsimikas malah mengoper bola ke Takumi Minamino yang ada di belakangnya. Keputusan Tsimikas itu rupanya membuat geram Milner yang langsung berteriak kasar ke arah pemain baru Liverpool tersebut.

“Kostas, dasar sialan!” begitu umpatan kasar James Milner kepada Kostas Tsimikas yang terdengar jelas dalam siaran langsung Liverpool vs Stuttgart.

Pertandingan babak kedua terus berlanjut dan Liverpool bisa mencetak angka lagi melalui Rhian Bhewster pada menit ke-68. The Reds pun menyelesaikan pertandingan uji coba kali ini dengan kemenangan telak 3-0.

x

Check Also

FIFA Lempar Wacana Piala Dunia Dua Tahun Sekali, EUFA dan CONMEBOL Menolak

Jakarta – Kepala pengembangan sepak bola global FIFA, Arsene Wenger, melempar wacana terkait Piala Dunia ...