Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Bali United Lakukan Rapid Test Lagi Usai Sebelumnya Jalani Swab Test

Pemain Bali United Lakukan Rapid Test Lagi Usai Sebelumnya Jalani Swab Test

Denpasar – Bali United telah menggelar swab test, atau tes usap, kepada anggota tim mereka saat dikumpulkan beberapa waktu lalu. Hasilnya juga telah didapat, dan dipastikan tidak ada pemain atau anggota tim lain yang terpapar Covid-19.

Tak hanya sampai di situ saja, manajemen menunjukkan keseriusannya agar seluruh aset tim terbebas dari virus corona. Sebelum menggelar latihan perdana hari ini, seluruh bagian tim kembali menjalani tes, namun kali ini tes cepat, atau rapid test.

“Protokol kesehatan ini tentu merujuk dari imbauan PSSI Pusat untuk dijalankan dalam sebuah tim guna memastikan seluruh penggawa tim tetap sehat. Apalagi hari Senin (3/8) besok adalah latihan perdana tim Bali United,” tulis Bali United via situs resmi . . . . . . mereka.

“Total ada 40 peserta dari tim pelatih, pemain dan ofisial yang menjalankan rapid test tersebut. Sedangkan beberapa pemain yang belum tiba di Bali akan menjalani proses protokol kesehatan terpisah nantinya sebelum bergabung dengan tim untuk menjalani latihan tim,” lanjut mereka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...