Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pemain Bali United Berharap Piala AFC di Vietnam Digelar Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Pemain Bali United Berharap Piala AFC di Vietnam Digelar Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Sebelum dihentikan akibat Pandemi Covid-19, babak penyisihan Grup G Piala AFC telah mengadakan tiga pertandingan. Dari tiga pertandingan itu, wakil Indonesia Bali United hanya bisa mengoleksi tiga poin. Tiga poin didapatkan dari sekali kemenangan dan dua sisanya menderita kekalahan. Oleh karena itu, sekarang Bali United terpaksa harus menempati posisi buncit Grup G Piala AFC.

Tapi dengan masih menyisakan tiga pertandingan lagi, Bali United tetap miliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Terlebih jarak Bali United dengan peringkat kedua yang dihuni wakil Vietnam, Than Quang Ninh hanya terpaut satu angka. Perjuangan skuad Serdadu Tridatu bisa kembali dilanjutkan bulan depan.

Tepatnya pada tanggal 23 September 2020 Bali United kembali diharuskan menjalani laga Piala AFC 2020. Untuk tempat pertandingan ini, tiga pertandingan yang tersisa akan diselenggarakan di Quang Ninh, Vietnam. Menanggapi hal itu, salah satu pemain Bali United, Fahmi Al Ayubbi berharap timnya bisa tampil maksimal nantinya.

Tidak berhenti sampai di situ, pemain . . . Gabung . . . yang sekarang berusia 24 tahun ini juga memiliki harapan khusus kepada sang tuan rumah, Vietnam. Fahmi menginginkan nantinya pertandingan yang di diadakan di VIetnam itu harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.Pasalny a kesehatan para pemain untuk saat ini wajib menjadi prioritas utama.

“Sebagai pemain saya berharap yang terbaik untuk Piala AFC 2020,” kata Fahmi dilansir dari laman resmi Bali United.

“Semoga negara yang menjadi tempat penyelenggara kompetisi Asia ini juga memiliki protokol kesehatan yang baik untuk menjaga kami para pemain dalam menjalani kompetisi itu,” katanya.

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...