Home > Berita Liga Champions > Pemain Anyar Juventus Ingin Menangkan Trofi Liga Champions

Pemain Anyar Juventus Ingin Menangkan Trofi Liga Champions

Turin – Dejan Kulusevski menyampaikan ambisinya untuk memenangkan gelar Liga Champions bersama klub barunya, Juventus.

Pemain muda berusia 20 tahun itu baru akan bergabung dengan Si Nyonya Tua mulai musim 2020/21, usai resmi diboyong dari Atalanta dengan biaya tebusan sebesar €44 juta pada Januari lalu.

Juventus membiarkan Kulusevski tetap memperkuat Parma sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2019/20 dan di sana ia menampilkan performa gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Serie A musim ini.

Sosok asal Swedia itu menjadi pemain kunci Parma, mengemas 39 penampilan dan berhasil melesakkan 10 gol serta sembilan assist.

Selain Liga Champions, Kulusevski juga menargetkan Scudetto dalam balutan jersey Juventus, yang akan menjadi koleksi kesepuluh secara beruntun bagi raksasa asal Turin itu jika menjuarai kompetisi musim depan.

“Saya sudah fokus untuk memenangkan yang kesepuluh, akan menjadi tantangan besar dengan Inter Milan dan Atalanta,” ungkapnya kepada Tuttosport.

“Dan saya ingin menjuarai Liga Champions. [Maurizio] Sarri sangat fokus pada dominasi dan penguasaan bola, para pemain sangat dekat satu sama lain.”

“Itu membangkitkan minat saya dalam hal permainan, saya bisa menawarkan bantuan sebagai . . . . . . pemain sayap mau pun gelandang.”

Besarnya antusiasme Kulusevski mendarat ke Turin tak lepas dari faktor keberadaan Cristiano Ronaldo, yang pernah menyambutnya saat melakoni tes medis pada Januari kemarin.

“Saya sudah bertemu dengannya dan itu sangat menarik,” lanjutnya. “Ketika saya datang ke Turin untuk meneken kontrak pada Januari, Cristiano menghampiri saya di kantor klub bersama [Giorgio] Chiellini, [Gigi] Buffon dan [Leonardo] Bonucci untuk menyambut saya secara langsung.”

“Dengan CR7 saya bercanda bahkan sebelum pertandingan antara Juve dan Parma, tapi saya tidak bisa mengungkapkan apa yang kami bicarakan…”

“Dari luar, Cristiano mungkin terlihat seperti seorang bintang, namun berbicara langsung dengannya saya merasakan keramahannya. Sungguh mengesankan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...