Home > Berita Liga Italia > Pemain Anyar Inter Terancam Dengan Moncernya Performa Danilo D’Ambrosio

Pemain Anyar Inter Terancam Dengan Moncernya Performa Danilo D’Ambrosio

Milan – Bek sayap kanan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, bermain sangat gemilang saat Inter mengalahkan Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 yang digelar di Merkur-Spiel Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, D’Ambrosio ikut menyumbang 1 dari 5 gol tanpa balas ke gawang Shakhtar Donetsk.

Penampilan cemerlang D’Ambrosio ini dinilai makin menenggelamkan pemain baru Inter Milan, Achraf Hakimi, di persaingan di posisi bek kanan.

D’Ambrosio bermain sangat bagus dalam laga melawan Shakhtar Donetsk meski Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku mampu menyumbang jumlah gol yang lebih banyak, yakni masing-masing dua gol dan satu assist untuk Inter Milan.

Danilo D’Ambrosio melepaskan 34 umpan sepanjang laga. Jumlah ini jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan Ahsley Young di sektor kiri.

Tentu saja performa D’Ambrosio ini membawa sinyal buruk bagi Achraf Hakimi yang baru . . . . . . dibeli Inter dari Real Madrid, karena selain D’Ambrosio, Inter masih memiliki Antonio Candreva dan Victor Moses di posisi bek kanan.

Bila Hakimi tidak mampu menunjukkan kemampuannya, maka pemain asal Maroko ini harus siap untuk duduk di bangku cadangan pada musim depan.

Pada laga selanjutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Sevilla di babak final Liga Europa yang pada semifinal lalu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...