Home > Berita Bola > Pemain Anyar Chelsea Kepergok Ajak Pacarnya Kencan di London

Pemain Anyar Chelsea Kepergok Ajak Pacarnya Kencan di London

Pemain anyar Chelsea, Timo Werner, tertangkap kamera sedang asyik berkencan dengan pujaan hatinya yang bernama Julia Nagler. Keduanya kepergok tengah makan malam di sebuah restoran mewah Mayfair Novikov di Inggris, Selasa (11/8/20). Setelah dinner romantis, Timo Werner mengajak Julia Nagler menyusuri jalanan kota London dengan berjalan kaki.

Pasangan yang diketahui sudah berpacaran sejak 2017 itu kelihatan serasi menggunakan busana bernuansa hitam. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Julia Nagler, seorang mahasiswi di Universitas Stuttgart, Jerman.

Timo Werner (kiri) berkencan dengan Julia Nagler. Sumber: BackGrid/The Sun

Walaupun menjalani hubungan jarak jauh, jalinan cinta mereka tetap adem ayem. Saat ada kesempatan, Julia Nagler tidak segan untuk nonton langsung di stadion tempat Timo Werner . . . . . . bertanding.

Sekarang Werner akan memulai petualangan bersama tim barunya, Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan Chelsea dari klub Jerman, RB Leipzig awal musim panas ini.

Minggu Depan, Timo Werner sudah harus bergabung dengan skuat The Blues untuk latihan pramusim. Dukungan dari Julia Nagler akan membuat Werner semakin bersemangat menjalani Liga Inggris 2020-2021.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...