Home > Berita Bola > Pelatih Wales Sindir Real Madrid Yang Sering Cadangkan Gareth Bale

Pelatih Wales Sindir Real Madrid Yang Sering Cadangkan Gareth Bale

Madrid – Ryan Giggs, selaku arsitek timnas Wales, seperti menyindir Real Madrid soal situasi Gareth Bale. Dia menyebut Bale adalah pemain hebat, dan tak masalah jika terus dicadangkan.

Gareth Bale di musim 2019/2020 kemarin seperti sudah tersisih dari skuad Real Madrid. Dia sering menjadi penghangat bangku cadangan, jarang bermain.

Terlebih usai kompetisi Liga Spanyol kembali kick-off setelah cuti pandemi Corona, Bale hanya tercatat tampil selama 100 menit saja di lapangan. Terakhir kali Bale mengemas gol untuk Real Madrid pun sudah satu tahun lalu lamanya!

Situasi Gareth Bale di Real Madrid menuai sorotan. Bale dalam kondisi bugar namun tidak dipercaya pelatih Zinedine Zidane.

Lain sisi, padahal ia merupakan pemain dengan gaji tertinggi terbesar di Real Madrid. Gaji Bale sepekan senilai 300 ribu paun atau setara Rp 5 miliar.

Dilansir dari Mirror, Ryan Giggs yang membesut Gareth Bale di timnas Wales mengaku tak cemas kalau si pemain terus dicadangkan. Baginya, Bale adalah pemain . . . . . . yang fenomenal.

“Bale adalah seorang pembeda, yang punya mental bagus,” katanya.

“Sekarang ini adalah masanya dia jarang bermain di klubnya. Apakah saya khawatir? Tentu, tidak,” tegas Giggs.

Ryan Giggs masih membukakan pintu di skuad utama untuk Gareth Bale. Bale bahkan masih jadi andalan utama di timnas Wales.

“Selama setahun terakhir, Bale begitu fit. Dia bekerja keras mengalahkan cederanya,” ungkap Giggs.

“Bale selalu bermain bagus untuk timnas. Dia adalah orang yang mau diajak bekerja sama dan selalu bersemangat,” tambahnya yang seperti menyindir Real Madrid. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...