Home > Berita Bola > Pelatih Timnas U-16 Indonesia Klaim Anak Asuhnya Alami Banyak Peningkatan

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Klaim Anak Asuhnya Alami Banyak Peningkatan

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menilai anak asuhnya di Timnas Indonesia U-16 mengalami peningkatan signifikan dalam pemusatan latihan di bulan Agustus ini. Bagi Bima pemainnya banyak mengalami perubahan.

Timnas Indonesia U-16 memang memulai latihan pada tanggal 10 Agustus 2020 sampai akhir bulan mendatang. di pemusatan latihan kali ini , Timnas Indonesia U-16 meraih dua kemenangan dalam pertandingan uji coba.

Terakhir pada Senin (24/8/2020) lalu, timnas U-16 meraih kemenangan di pertandingan uji coba melawan tim Asosiasi Kota Bandung U-18 dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Para pemain mengalami banyak perubahan dari sejak awal pemanggilan TC bulan Agustus sampai saat ini. Dari fisik, terutama mental,” kata Bima Sakti.

“Kemarin setelah libur tiga bulan (dari TC bulan Maret 2020) kegiatan mereka memang hanya dilakukan secara virtual, tidak . . . Gabung . . . ada latihan di lapangan, sedangkan setelah TC kembali dimulai bulan Juli, kemudian Agustus, sudah banyak peningkatan,” kata Bima Sakti.

Bima menambahkan, selama menjalani pemusatan latihan kali ini tidak ada mengalami hambatan. Walau pemusatan latihan kali ini dilakukan dalam masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai instruksi dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” kata Bima.

x

Check Also

Arsene Wenger Mengaku Ingin Menjadi Pelatih Lagi, Kembali Tangani Arsenal?

London – Arsene Wenger mengaku ingin menjadi pelatih lagi bila mendapatkan kesempatan, meski saat ini ...