Home > Berita Bola > Pelatih Timnas Prancis Konfirmasi Pogba Positif Covid-19

Pelatih Timnas Prancis Konfirmasi Pogba Positif Covid-19

Paris – Bintang Manchester United Paul Pogba dikonfirmasi positif COVID-19. Hal itu disampaikan oleh arsitek tim nasional Prancis Didier Deschamps.

Seperti dilaporkan BBC, Sky Sports, dan ESPN, Pogba telah terkonfirmasi terpapar COVID-19 lewat tes dan langsung dicoret dari skuad timnas Prancis. Selain Pogba, gelandang Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur) juga dilepas dari skuad karena positif virus Corona.

Kini baik Pogba maupun Ndombele diwajibkan melakoni isolasi mandiri demi mencegah penularan, sementara Prancis melanjutkan persiapan untuk pertandingan UEFA Nations League. Prancis dijadwalkan akan melawan Swedia pada 6 September mendatang, lalu kontra Kroasia tiga hari berselang.

“Saya harus melakukan perubahan di menit terakhir terhadap daftar pemain ini, karena Paul Pogba awalnya direncanakan masuk. Tapi sayang sekali buat dia, dia menjalani tes kemarin yang ternyata hasilnya positif hari ini,” ungkap Deschamps . . . . . . dikutip Sky Sports.

Dengan menepinya Pogba, Deschamps memanggil gelandang muda Rennes Eduardo Camavinga yang baru berusia 17 tahun sebagai pengganti.

Walau tak bisa ikut memperkuat timnas Prancis di dua partai terdekat, Pogba diyakini tetap bisa membela Manchester United di pekan perdana Liga Inggris 2020/2021. MU bakal bersua Crystal Palace pada 19 September mendatang pada laga perdana. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...