Home > Timnas Eropa > Timnas Inggris > Pelatih Timnas Inggris Terpukau Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

Pelatih Timnas Inggris Terpukau Dengan Kualitas Pemain Muda Ini

London – Mason Greenwood dan Phil Foden tercantum dalam skuad timnas Inggris untuk Nations League. Mereka berdua, dinilai sebagai masa depan cerah bagi timnas Inggris.

Hal itu disampaikan oleh arsitek timnas Inggris, Gareth Southgate. Dia mengaku terkesan oleh performa dua pemain muda tersebut di musim 2019/2020 kemarin.

“Maka, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan mereka berdua debut di timnas,” kata Soutgate seperti dilansir dari Daily Star.

“Mereka sudah bermain bersama-sama di level junior dan tampil hebat di kompetisi musim lalu. Mereka juga sama-sama bermain untuk sebuah tim besar,” lanjutnya.

Gareth Southgate memberikan kepercayaan pada Mason Greenwood dan Phil Foden untuk berseragam skuad utama timnas Inggris

Mason Greenwood, sosok berusia 18 tahun tampil sebagai winger agresif bagi Manchester United. Musim lalu, dirinya sukses mengemas 18 gol di seluruh kompetisi dan mencetak lima assist.

Phil Foden, gelandang . . . . . . berusia 20 tahun juga tampil hebat di lini tengah Manchester City. Dirinya bisa mendulang delapan gol dan sembilan assist di berbagai kompetisi.

“Mereka berdua adalah anak muda yang bertalenta dan sudah memberikan dampak yang cukup besar untuk timnya masing-masing,” terang Gareth Southgate.

“Mereka berdua adalah masa depan timnas Inggris yang bersinar. Sekarang, tinggal bagaimana mereka bisa membuktikannya saat bermain di lapangan nanti,” tutup Southgate. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Inggris Isyaratkan Tak Lagi Butuh Harry Kane ?

London – Tampaknya, timnas sepakbola Inggris tak akan lagi bergantung kepada Harry Kane. Inggris kini ...