Home > Berita Liga Eropa > Pelatih Sevilla Yakin MU Akan Lebih Berkembang Musim Depan

Pelatih Sevilla Yakin MU Akan Lebih Berkembang Musim Depan

Milan – Arsitek tim Sevilla Julen Lopetegui meyakini Manchester United akan meningkat pesat i masa depan meski dia menegaskan Los Nervionenses memang pantas lolos ke babak final Liga Europa.

United menyerah 2-1 di Cologne dini hari WIB tadi di babak semi-final Liga Europa, kompetisi yang telah dimenangkan lima kali oleh Sevilla.

Babak pertama laga kedua tim berakhir sama kuat. Bruno Fernandes dan Suso sukses mempersembahkan gol bagi masing-masing timnya. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer terus berupaya menggempur lawan di babak kedua dan berhasil menciptakan beberapa peluang.

Namun mereka gagal melewati Yassine Bounou dan saat United kehilangan akal, Sevilla menyerang balik dan sukses menciptakan gol kemenangan lewat Luuk de Jong.

Lopetegui meyakini United telah berada di trek yang tepat namun Sevilla pantas tampil di final.

“Pertandingan tadi soal ketahanan bersaing hingga batas terakhir, seperti yang biasa kami lakukan,” kata Lopetegui di Movistar.

“Manchester United adalah tim . . . . . . terbaik di Inggris setelah lockdown, mereka punya masa depan yang cerah.”

“Hanya sedikit tim yang mampu menandingi permainan United. Di babak pertama kami berhasil menguasai lapangan, di awal babak kedua kami gagal namun Bounou tampil fantastis.”

“Pertandingan kemudian berjalan seimbang lalu kami punya opsi untuk menyakiti mereka.”

“Saya bahagia bersama pemain dan fans. United bukan tim mudah untuk dihadapi. Tim berhasil ke final dan sekarang waktunya beristirahat.”

“Ketika Anda berhasil ke final, maka Anda akan berambisi untuk menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...