Home > Berita Bola > Pelatih Sevilla Puji Conte Sebagai Pelatih Yang Bermental Baja

Pelatih Sevilla Puji Conte Sebagai Pelatih Yang Bermental Baja

Sevilla akan berhadapan dengan Inter Milan di final Liga Europa. Pelatih Julen Lopetegui ingin para pemainnya menghadapi Nerazzurri dengan kerendahan hati.

Sevilla vs Inter akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Sevilla maju ke final setelah menyingkirkan Manchester United dan Inter mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Laga final ini menjadi yang pertama untuk Nerazzurri di kancah Eropa sejak 10 tahun terakhir. Inter terakhir masuk ke final pada pertandingan Liga Champions dan keluar sebagai juara.

Pada sisi lain, Sevilla yang merupakan rajanya Liga Europa. Klub Spanyol ini sudah lima kali tampil juara. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dalam sejarah Liga Europa.

Los Nervionenses diminta perhatian oleh Lopetegui agar tidak angkuh di hadapan Inter. Klub asal Spanyol itu diminta agar menghormati Inter sebagai lawan.

“Inter adalah tim yang sangat lengkap, seperti semua tim besutan Antonio Conte. Mereka banyak kemampuan dalam menyerang dan mereka bisa rapat di belakang, memberikan sedikit peluang,” kata Lopetegui seperti . . . . . . dikutip dari Football Italia.

“Kami membahasnya seperti biasa, dengan tujuan untuk menjadi solid dan suportif. Kami akan pergi ke pertandingan dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Kami menyadari bahwa setiap detail itu penting. Kami harus fokus, bisa memahami permainan,” sambungnya.

Lopetegui memuji tentang kemampuan Conte dalam mengangkat penampilan Inter. Cara Conte meingkatkan mental Inter dianggap sangat bagus.

“Conte adalah pelatih hebat dan telah menerapkan mentalitasnya pada setiap tim. Inter penuh dengan pemain yang siap bersaing untuk memenangkan Serie A, itulah kenyataannya,” tegas mantan pelatih Real Madrid.

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...