Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Napoli Akui Akan Sangat Sulit Hentikan Messi

Pelatih Napoli Akui Akan Sangat Sulit Hentikan Messi

Napoli akan berkunjung ke rumah Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Pada leg pertama yang dimainkan di San Paolo, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1. Gol Napoli dicetak Dries Mertens pada menit ke-30, sedangkan Barcelona membalasnya lewat Antoine Griezmann (57′).

Dalam suatu kesempatan, Gennaro Gattuso mendapatkan pertanyaan mengenai cara Napoli menghentikan laju Lionel Messi di pertandingan leg kedua. Sambil bercanda, Gattuso mengatakan bahwa dirinya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpinya atau saat bermain Playstation.

“Saya hanya dapat menjaga Messi dalam mimpi saya,” kelakar Gattuso, seperti dilansir dari Goal International, Minggu (2/8/2020).

“Atau kalau saya memainkan Napoli vs Barcelona di PlayStation, anak saya mencoba untuk menangkapnya ketika saya bermain untuk Milan dengan berat badan 10-15 kilogram kurang dari hari ini,” katanya.

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun itu menjelaskan bahwa Napoli . . . . . . dan Barca memiliki gaya permainan yang berbeda. Ia mengatakan Napoli lebih mengandalkan permainan teknik dan fisik, sedangkan Barca memiliki kualitas yang luar biasa. Gattuso juga menyinggung lawan yang baru dikalahkan Napoli pada pekan penutup Serie A.

“Saya pikir mereka adalah tim yang sangat berbeda (Lazio dan Barcelona) dengan dua gaya yang berbeda,” katanya.

“Lazio memadukan keterampilan teknis dan fisik. Barcelona tentang kualitas. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” kata mantan pemain AC Milan itu.

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Dari Villarreal, Xavi : Kami Kembali Ke Jalur Yang Tepat !

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Villarreal 3-1 dalam laga dini hari tadi yang berlangsung di ...