Home > Berita Liga Champions > Pelatih Munchen Puji Lampard Jelang Lawan Chelsea

Pelatih Munchen Puji Lampard Jelang Lawan Chelsea

prediksi jitu

Munchen – Hansi Flick menyanjung Frank Lampard yang menurutnya mampu memberikan dampak luar biasa terhadap Chelsea meski pelatih Bayern Munich tersebut siap menghadirkan pil pahit kedua untuk the Blues.

Chelsea baru saja tumbang di babak final Piala FA dari Arsenal dan kini mereka bersiap menghadapi tantangan besar mengejar defisit tiga gol versus Bayern Munich.

Laju Bayern ke babak delapan besar sepertinya hanya menunggu waktu saja namun Flick tetap mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin.

Flick meyakini Lampard akan menjadi pelatih hebat jadi dia tidak akan memandang sebelah mata arahan mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut di Allianz Arena.

“Saya bisa mengatakan, kinerja Lampard di Chelsea luar biasa,” ujar Flick.

“Mereka sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan dan penampilannya setelah restart terbilang sukses.”

“Saya suka cara bermain dan aksi-aksi mereka.”

Lampard tidak dapat membeli pemain saat pertama kali menukangi Chelsea pada musim panas tahun lalu karena sanksi transfer sehingga harus mengandalkan deretan pemain muda.

Namun belakangan mereka sukses memboyong Timo Werner dari RB Leipzig dan punggawa Ajax Hakim Ziyech yang cukup untuk menggambarkan kekuatan tim pada musim depan.

“Dia memulai pekerjaannya pada situasi sulit,” lanjut Flick.

“Tetapi pada akhirnya, dia berhasil menciptakan performa dan musim yang luar biasa.”

Pada laga nanti Bayern tidak bisa menurunkan Kingsley Coman dan Benjamin Pavard yang mengalami cedera namun Joshua Kimmich, Ivan Perisic dan Philippe Coutinho diprediksi akan tampil.

Flick meyakini Chelsea akan tampil terbuka dan berusaha mengejar ketertinggalan mereka.

“Jika saya ada di posisi manajer atau fans Chelsea, saya akan mengatakan tim tidak punya beban apapun, harus berusaha mengerahkan segenap tenaga,” kata Flick.

“Kami menghormati Chelsea. Kami tahu Chelsea tim besar dengan skuad yang dihuni pemain sarat potensi namun kami siap untuk menghadapi mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...