Home > Berita Liga Champions > Pelatih Lyon Klaim Taktik Timnya Lebih Baik Dibanding Manchester City

Pelatih Lyon Klaim Taktik Timnya Lebih Baik Dibanding Manchester City

London – Arsitek tim Lyon, Rudi Garcia, menuturkan bahwa timnya memenangkan adu taktik dalam kemenangan mengejutkan atas Manchester City.

Terbaru, Lyon menundukkan Man City dengan skor 3-1 pada babak perempat-final Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8) dini hari WIB.

Lyon membuka keunggulan sejak paruh pertama lewat gol Maxwel Cornet pada menit ke-24. Skor sempat disamakan Man City lewat Kevin de Bruyne (69’).

Sepuluh menit berselang, Moussa Dembele membawa Lyon kembali unggul sebelum memastikan kemenangan timnya pada menit ke-87.

“Anda bisa mengharapkan segalanya dari Guardiola, tetapi kali ini kami yang memenangkan pertarungan taktik,” ucap Garcia seusai laga, seperti dilansir dari RMC Sport.

“Kami telah memahami formasi kami dengan baik. Kami menggunakan strategi kombinasi untuk menghentikan . . . . . . De Bruyne.”

“Saya bangga dengan tim ini.”

“Kami tampil percaya diri. Kami bukan favorit, tapi kami mampu lolos [ke semi-final] dengan mencetak tiga gol dan hanya kebobolan satu.”

“Ini terkait dengan semangat kolektif kami. Kami melihat semua elemen berusaha mencapai level terbaik demi satu sama lain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...