Home > Berita Liga Eropa > Pelatih Getafe Bisa Memaklumi Kekalahan Timnya Lawan Inter

Pelatih Getafe Bisa Memaklumi Kekalahan Timnya Lawan Inter

Milan – Juru racik Getafe, Jorge Bordalas, bisa memahami kekalahan timnya seraya menyebut bahwa Jorge Molina dkk memang tak selevel dengan Inter Milan.

Terbaru, Gefate ditumbangkan Inter dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Liga Europa di Veltins Arena, Jerman, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter masing-masing dilesakkan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-33 dan Christian Eriksen (83’).

Getafe sejatinya punya peluang besar untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangan penalti Molina pada menit ke-76 justru menyamping di kanan gawang Samir Handanovic.

“Kami kecewa. Menurut saya, tim ini sudah bermain dengan luar biasa,” ucap Bordalas selepas pertandingan.

“Kami mampu bikin Inter kewalahan sepanjang babak kedua. Kami mengendalikan pertandingan. Sayang, dalam kesalahan kami dalam gol pertama.”

“Tetapi mental tim tetap terjaga dan kami mendapatkan . . . . . . penalti yang memungkinkan kami bisa lolos dari fase ini.”

“Hasil ini sangat disayangkan. Tapi saya bangga karena pendekatan taktik yang fantastis dan tim menerapkannya dengan hebat. Saya sangat bangga dengan kinerja para pemain.”

“Perbedaan [antarkedua tim] sangat besar. Lukaku saja, satu pemain Inter, harganya sudah setara dengan semua pemain Getafe,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...