Home > Berita Bola > Pelatih Dortmund Menilai Sancho Masih Harus Banyak Berkembang

Pelatih Dortmund Menilai Sancho Masih Harus Banyak Berkembang

Jadon Sancho Yakin Dortmund Bisa Raih Prestasi Tertinggi Musim Ini

Dukungan penuh disampaikan pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favrre, terkait keputusan Jadon Sancho untuk bertahan di Signal Iduna Park musim depan. Pelatih 62 tahun itu menilai Sancho memang lebih layak untuk bersama timnya. Favre paham betul kalau Sancho punya potensi untuk bersinar bersama klub elite Eropa lain di luar sana. Tapi, menurutnya saat ini sang pemain lebih baik bertahan dan mengembangkan potensinya bersama skuad Die Rotten (julukan Dortmund).

“Penting bagi dia untuk tetap bersama kami. Itu, tentu saja, juga penting bagi tim,” kata Favre, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (23/8/2020).

“Sancho, tentu saja, pemain yang sangat bagus tapi dia juga harus ingat bahwa dia masih harus banyak belaja,” katanya.

“Dia harus memiliki penguasaan bola yang lebih baik, untuk melakukan lebih banyak film sundulan dan untuk meningkatkan pertahanannya,” kata Favre.

Seperti diketahui, Sancho sebelumnya angkat bicara terkait berita kepergiannya dari Dortmund pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal . . . Gabung . . . Inggris itu mengatakan tidak ingin terlalu memikirkan kabar yang banyak beredar tentang dirinya. Fokus Sancho saat ini adalah bagaimana untuk memberikan kontribusi lebih bagi skuad Die Borussen. Sancho berharap bisa membaa Dortmund lebih kompetitif musim depan.

“Saya mencoba untuk tidak melihat media karena saya pikir begitu Anda mulai melihat semua itu akan mudah terbawa olehnya. Itu bisa mempengaruhi pemain,” kata Sancho.

“Bagi saya ini tentang meningkatkan setiap hari. Penting bagi saya untuk tetap tersenyum dan bahagia. Saya tidak benar-benar melihat semua kebisingan dan sejenisnya (terkait rumor kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2020),” katanya.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...