Home > Berita Liga Italia > Pelatih Benevento : “Kami Tidak Mencari Pemain Sembarangan”

Pelatih Benevento : “Kami Tidak Mencari Pemain Sembarangan”

Milan – Arsitek tim Benevento, Filippo Inzaghi, mengindikasikan secara tegas berminat memboyong eks gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (31 tahun).

Bonaventura meninggalkan Milan dengan status bebas transfer. Masa kerja sosok asal Italia itu telah berakhir dan tidak diperpanjang Rossoneri.

Kebijakan transfer Benevento—yang baru saja naik kasta ke Serie A Italia—terbilang menarik. Klub berjulukan The Streghe tersebut berusaha merekrut pemain senior secara cuma-cuma.

Sebelumnya, Benevento telah mendapatkan eks penyerang Chelsea dan Newcastle United, Loic Remy, secara gratis. Namun, dua tes medis pemain asal Prancis itu dinyatakan gagal.

“Pengalaman adalah nilai tambah yang penting. Kombinasi karakter dan kualitas,” ucap Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (24/8).

“Ya, Benevento bisa memperpanjang karier sejumlah . . . . . . pemain,” tutur legenda Juventus dan Milan itu.

“Bonaventura misalnya. Dia bahkan bisa saja kembali ke timnas Italia. Kami tidak mencari nama sembarangan,” kata Pippo, sapaan karibnya.

“Pokoknya, siapapun yang kami datangkan harus berfungsi dalam proyek ingin kami jalani,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...