Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Pelatih Bayern Munchen Bocorkan Streateginya Untuk Ladeni PSG

Pelatih Bayern Munchen Bocorkan Streateginya Untuk Ladeni PSG

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, terang-terangan membuka cara bermain timnya di final Liga Champions melawan PSG. Die Roten, kata Hansi Flick, tidak akan tampil bertahan. PSG dan Bayern Munchen akan berduel di babak final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB di Stadion da Luz.
Pertandingan ini bisa disaksikan di SCTV, Vidio, dan Champions TV1.

Bayern Munchen punya kepercayaan diri yang besar. Mereka selalu menang dalam 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Thomas Muller dan kolega juga membidik trofi ketiga pada musim 2019/2020 dengan juara Liga Champions. PSG tidak kalah optimis. Mereka sudah mendapat tiga gelar di level domestik.
Juara Liga Champions akan membawa Neymar dan kolega meraih quadruple. PSG sekarang juga berada dalam kondisi yang sangat onfire.

Bayern Munchen menjadi tim dengan lini serang menakutkan pada musim 2019/2020. Di Liga Champions, Die Roten sudah mencetak 42 gol. Paling banyak dibanding klub lain dan mereka tetap akan tampil meneken saat berjumpa PSG.

“Saya pikir itu salah satu ciri khas kami adalah bermain tinggi dan bertahan tinggi. Dengan melakukan ini, kami tidak memberi ruang kepada lawan kami,” kata Hansi Flick dikutip dari Goal International.

Hansi Flick sadar bahwa cara main seperti itu mengandung resiko besar. Karena, PSG punya pemain hebat seperti Neymar, Angel Di Maria, . . . . . . dan Kylian Mbappe. Sangat berbahaya kalau memberi mereka banyak ruang,

“Ada banyak ruang di belakang empat pemain bek kami, tapi kami harus menekan. Biasanya, kalau bola dimainkan di belakang maka kami harus berlari dengan lawan. Itu terjadi saat melawan Lyon dan Barcelona,” kata Hansi Flick.

Hansi Flick membuktikan Bayern Munchen bisa meredam Lyon dan Barcelona dengan cara bermain menyerangnya. Tapi, dia tidak menampik kalau PSG punya pemain yang berbeda dengan kualitas yang lebih hebat.

“Penting bagi kami untuk menutup jalur umpan dan tidak membiarkan ruang terbuka. Kami tahu PSG memiliki kecepatan tinggi. Mereka tim hebat dengan pemain luar biasa,” kata Hansi Flick.

“Ini akan menjadi duel yang menarik, tapi saya pikir dalam 10 bulan terakhir kami sudah berpegang pada filosofi kami. Kami sudah menekan lawan dengan tinggi dan itulah rahasia kesuksesan kami. Kami tidak akan banyak berubah,” kata Hansi Flick.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...