Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Asing Persib Ucapkan Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Pelatih Asing Persib Ucapkan Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Bandung – Republik Indonesia (RI) merayakan ulang tahun yang ke-75, usai menggapai kemerdekaan untuk kali pertama pada 17 Agustus 1945. Tentunya sejumlah harapan dan doa yang mengalir bagi Tanah Air, untuk hari jadi RI yang ke-75 ini.

Tak hanya dari masyarakat lokal, namun juga pendatang yang menjalani karir di Indonesia. Seperti yang disampaikan arsitek tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, yang pertama kali datang ke Indonesia pada 2009.

Pria asal Belanda itu menginjakkan kaki ke Indonesia pada 2009 untuk menukangi Arema, gelar Liga Indonesia pun mampu ia raih pada musim debut. Tentunya, banyak kesan baik yang dirasakan Robert tentang Indonesia.

Eks juru racik PSM Makassar ini mengungkap harapan dan kesan dirinya kepada Indonesia, yang dinilai sudah mengalami banyak kemajuan sejak ia tiba 11 tahun lalu. Bagi Robert, ia sudah jadi bagian negara ini.

“Selamat merayakan hari kemerdekaan. Saya . . . . . . sudah menjadi bagian dari negara ini sudah sejak lama. Saya senang karena melihat, dan merasakan Indonesia yang terus mengalami peningkatan dalam berbagai aspek,” ucap Robert, dikutip laman resmi Persib.

“Hampir semua orang pasti berbahagia dengan perayaan ulang tahun negaranya. Jadi, nikmati perayaan kemerdekaan ini dan tetap jaga kesehatan,” sambung sosok 65 tahun yang juga pernah berkarier di negara Asia lain seperti Korea Selatan dan Malaysia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...