Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Argentina Ikut Komentari Spekulasi Transfer Messi

Pelatih Argentina Ikut Komentari Spekulasi Transfer Messi

Pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera turut mengomentari spekulasi masa depan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Itu terjadi setelah La Pulga mengajukan diri untuk pergi dari Camp Nou. Sama-sama berasal dari negeri Tango, Alfredo selalu mengikuti perkembangan penyerang 33 tahun itu yang terus menjadi perbincangan akhir-akhir ini.
Dia mengatakan kalau permintaan Messi untuk pergi adalah hal wajar.

Tapi, yang pasti menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, ada sesuatu hal yang melatarbelakangi keinginan Messi untuk meninggalkan Catalunya. Entah keinginan pribadi atau ada pengaruh dari manajemen.

”Mungkin hasil-hasil terakhir tidak sesuai keinginan Messi, mungkin juga ada masalah dengan presiden klub,” kata Alfredo Vera.

Hasil buruk Barcelona musim ini memang disebut-sebut sebagai salah satu alasan Messi ingin pergi. Setelah gagal mempertahankan gelar La Liga, Blaugrana dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions.

Kagum dengan Messi

Alfredo sebenarnya kagum . . . . . . dengan capaian Messi di Barcelona setelah kurang lebih dua dekade memperkuat tim Catalan itu. Tapi, itu juga bisa jadi alasan Messi ingin pergi.

”Saya lihat luar biasa dia di Barcelona, mungkin dia pengin keluar untuk mencari suasana baru,” kata Alfredo.

Tapi, Alfredo yakin Messi sudah tahu keputusan yang terbaik untuk masa depannya. Menurutnya, Selama dia bisa senang, tidak masalah dia mau main di klub manapun.

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...