Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Anyar Arema Asal Brazil Tak Sabar Menuju Malang

Pelatih Anyar Arema Asal Brazil Tak Sabar Menuju Malang

Sebuah pengakuan diungkapkan Carlos Oliveira yang disebut sudah bersepakat bergabung dengan Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih asal Brasil ini mengaku sudah tidak sabar bergabung dengan klub berlogo singa mengepal itu.

“Saya tidak sabar bisa segera ke Malang,” kata Carlos.

“Saya ingin segera bisa bertemu dengan singa-singa di tim ini,” katanya.

Lebih lanjut, Carlos mengaku belum pernah berdiskusi secara pribadi dengan para pemain Arema. Tapi, hal ini tidak mengurangi rasa tidak sabarnya bertemu dengan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

“Mereka adalah keluarga baru saya. Selain pemain, semua yang ada di Arema adalah keluarga baru saya. Semuanya, termasuk suporter,” kata Carlos.

Sebelumnya, Carlos Oliveira sudah hampir bisa dipastikan akan menakhodai Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Ia mengaku tinggal menanti waktu keberangkatan ke Indonesia dari Vietnam. Sebelum merapat ke Arema, Carlos sendiri memang melatih . . . . . . di Liga Vietnam.
Ia sempat menakhodai Becamex Binh Duong pada 2019. Di Becamex, Carlos sukses membawa tim besutannya ini menjuarai Vietnam-BTV Cup 2019/2020.

Sejauh ini, Carlos mengaku belum bisa memastikan kapan ia akan tiba di Indonesia. Tapi, ia berjanji akan memberi tahu kalau sudah ada kepastian jadwal keberangkatannya.

“Kalau waktunya sudah pasti, saya pasti akan memberitahukannya,” kata Carlos.

“Yang pasti, saya sudah tidak sabar segera berangkat ke Indonesia dan bertemu keluarga baru,” katanya.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...