Home > Berita Bola > Pekan Depan Pemain PSS Bakal Digenjot Latihan Fisik

Pekan Depan Pemain PSS Bakal Digenjot Latihan Fisik

PSS Sleman Gagal Kantongi Poin Penuh di Kandang

PSS Sleman

PSS Sleman Tim besutan Dejan Antonic, berencana akan melakukan latihan fisik. Latihan yang dimaksud adalah agar kondisi fisik para pemain PSS Sleman dapat lebih membaik kembali. Sebelumnya diberitakan kalau saat latihan perdana dilaksanakan pada 28 Agustus 2020, kondisi fisik para pemain PSS Sleman mengalami penurunan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi.

Danang Suryadi menganggap kalau hal itu wajar. Dirinya ingin lebih mengetahui sejauh mana penurunan yang dialami oleh para pemain PSS Sleman. Tentunya penurunan itu terjadi karena para pemain PSS Sleman sudah tidak latihan bersama kurang lebih selama lima bulan. Rencananya latihan fisik itu akan dimulai pada pekan depan.

“Kemarin saat latihan saya coba sedikit kasih tes, saya cek nadinya dari saat latihan dan istirahat memang kondisinya tidak terlalu bagus, karena tidak ada latihan bareng dengan tim kurang lebih selama lima bulan, itu pasti ada penurunan kondisi fisik.”

“Tapi . . . . . . kita tidak tahu sejauh mana penurunannya. Kemungkinan minggu depan kita adakan tes fisik untuk mereka,” katanya.

Dari hasil yang didapat dari latihan fisik itu, nantinya akan menjadi patokan tim pelatih untuk menentukan program latihan ke depannya. Khususnya untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain sebelum mengarungi kembali Liga 1 2020. Liga 1 sendiri direncanakan akan kembali diadakan pada bulan Oktober mendatang.

“Jadi tergantung hasil tes. Kita lihat hasilnya turunnya sejauh mana, ada di bawah, midle atau di mana. Nah itu akan jadi zero point kita untuk memulai latihan, start nya dari mana,” katanya.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...