Home > Berita Liga Indonesia > Paulo Sergio Klaim Bali United Masih Punya Peluang Besar di Piala AFC

Paulo Sergio Klaim Bali United Masih Punya Peluang Besar di Piala AFC

Denpasar – Pemain asing Bali United Paulo Sergio menuturkan, Serdadu Tridatu tidak merevisi target yang diusung sejak awal musim di dua kompetisi yang mereka jalani pada tahun 2020, Liga 1 dan Piala AFC.

Bali United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan nilai tujuh, hasil dua kemenangan dan satu imbang. Mereka berjarak dua angka dari pimpinan klasemen Persib Bandung.

Sementara di Piala AFC, Bali United berada di urutan buncit klasemen sementara Grup G, karena baru mendapatkan satu kemenangan dari tiga laga. Mereka terpaut empat angka dari Ceres-Negros yang sudah meraup poin tujuh.

Sergio yakin Bali United mampu mempertahankan gelar juara Liga 1, dan melaju ke fase selanjutnya Piala AFC. Menurut sosok asal Portugal ini, pasukan arahan Stefano Cugurra itu memiliki kualitas untuk bersaing meraih hasil terbaik.

“Tentang Piala AFC kami masih memiliki peluang besar, tergantung pada persiapan tim. Kami memiliki tim yang berkualitas. Mengenai Liga 1 juga masih ada peluang untuk kami. Semua tentu harus bekerja keras untuk dapat hasil terbaik di dua kompetisi tersebut,” tutur Sergio dilansir laman resmi klub.

Sergio baru merapat dengan tim dalam sesi latihan dua hari lalu. Menurut Sergio, ia tidak . . . . . . menghadapi kendala kebugaran, karena selama berada di Portugal terus menjaga kondisinya dengan latihan mandiri.

Gelandang berusia 36 tahun itu meyakini kebugarannya bisa cepat kembali seperti saat di awal musim. Sergio sangat antusias melakoni latihan bersama tim usai selama hampir lima bulan tidak merasakan atmosfer ini.

“Sejak kompetisi dihentikan sementara pada bulan Maret lalu, saya selalu latihan mandiri di Portugal. Saya tetap menjaga kondisi fisik saya agar tidak terganggu saat kembali latihan bersama tim di Bali. Sangat senang juga bisa kembali bersama tim di Bali,” ujar Sergio.

“Saya sudah menunggu kesempatan untuk bisa bergabung dalam program latihan bersama tim, meskipun saya telat bergabung, karena masalah administrasi dari Portugal untuk tiba di Indonesia. Setidaknya saat ini saya sudah bersama tim di Bali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...