Home > Berita Liga Eropa > Paul Scholes Kritik Performa Jesse Lingard di Liga Europa

Paul Scholes Kritik Performa Jesse Lingard di Liga Europa

London – Paul Scholes melontarkan kritik pada Jesse Lingard usai Manchester United memenangkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra LASK, Kamis (6/8) dini hari WIB tadi, dengan menyebut sang gelandang tidak cukup baik akhir-akhir ini.

Kritik itu disampaikan Scholes walau Lingard sukses membuka papan skor untuk timnya saat bentrok dengan klub Austria tersebut. Meski sempat kebobolan lebih dulu di pertandingan yang berlangsung di Old Trafford semalam, gol Lingard membangkitan Setan Merah yang akhirnya menang dengan skor 2-1 untuk menyegel agregat 7-1.

Lingard sendiri mendulang golnya di menit ke-57 namun digantikan oleh pemain lain semenit berselang, sebuah langkah yang disebut Scholes menjadi pertanda bahwa ia akan dilepas pada musim panas ini.

“Akhir-akhir ini, dia [Lingard] tidak cukup bagus,” kata Scholes kepada BT Sport. “Untuk menariknya keluar setelah satu jam pertamainan ketika dia takkan bermain sebagai starter pada Senin depan, itu merupakan sedikit pertanda, dan Fred juga, bahwa dia [manajer Ole Gunnar Solskjaer] mungkin akan menyingkirkan mereka.

“Saya tahu apa yang bisa dia lakukan, namun di United dia hanya menjadi pemain skuad. Jika tidak ada banyak cedera, saya tidak melihat Jesse memainkan pertandingan beruntun.

“Saya menyukai Jesse, namun saya tidak bisa melihatnya mendapatkan pertandingan beruntun [untuk United].”

Lingard telah menjadi pemain andalan di bawah besutan Ole musim ini . . . . . . namun ia hanya terlibat 20 laga sebagai starter dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi.

Sosok berusia 27 tahun itu, yang masa kerjanya berakhir pada musim panas depan, baru mengepak empat gol musim ini, dengan satu di antaranya ia buat di Liga Primer.

Penurunan penampilan yang dialami Lingard membuatnya sering dirumorkan akan meninggalkan United, klub yang ia perkuat sejak kecil dari level akademi.

Bulan lalu pemain asal Inggris itu menyinggung soal masa depannya dengan klub, dengan beharap bisa bertahan di Old Trafford untuk beberapa tahun ke depan.

“Seperti yang saya bilang, saya sudah di United untuk waktu yang sangat lama dan saya menyukainya dan saya akan terus menyukainya,” kata Lingard kepada Manchester Evening News.

“Saya berlatih dengan senyuman dan pergi dengan senyuman karena ini adalah pekerjaan saya dan saya menyukai apa yang saya lakukan dan saya juga mencintai klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...