Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Paul Munster Akui Pemain Bhayangkara FC Harus Beradaptasi Lagi Dengan Materi Latihan

Paul Munster Akui Pemain Bhayangkara FC Harus Beradaptasi Lagi Dengan Materi Latihan

Jakarta – Bhayangkara FC telah mengawali latihan menyambut kelanjutan Shopee Liga 1 2020. The Guardian masih fokus ke program peningkatan fisik.

Hal itu diungkap oleh arsitek tim Bhayangkara FC, Paul Munster usai memimpin latihan. Menurutnya, fisik menjadi faktor utama mengingat pemain sudah jeda latihan penuh hampir enam bulan.

“Hari ini latihan lebih banyak latihan fisik tapi dengan bola. Soalnya ketika ada break sekitar 4-6 bulan, itu pasti harus adaptasi lagi,” kata Paul kepada pewarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

“Jadi latihan hari ini lebih spesifik. Sekarang yang paling penting saya melihat kondisi pemain karena kami tidak bisa paksa juga, kalau dipaksa nanti malah cedera,” ujar dia.

Paul juga menyebut walau belum sepenuhnya 100 persen, namun . . . . . . para pemain menunjukkan perkembangan positif jelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020.

“Sampai sekarang ini bisa dibilang lumayan lah. Tapi itu masih bisa dipahami, dimaklumi. Karena walupun mereka latihan 4-5 bulan sendiri, tetap ketika kembali lagi latihan bareng tim pasti intensitasnya berbeda,” dia menjelaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...