Home > Berita Liga Champions > Paul Lambert Yakin Bayern Munchen Bakal Singkirkan Chelsea

Paul Lambert Yakin Bayern Munchen Bakal Singkirkan Chelsea

prediksi jitu

Munchen – Eks punggawa Borussia Dortmund, Paul Lambert, yakin Bayern Munich akan mampu melangkah jauh di Liga Champions musim ini dan kualitas mereka berada di atas Chelsea di leg pertama babab 16 besar.

Serge Gnabry dan Robert Lewandowski mengantar Bayern memetik keunggulan 3-0 di Stamford Bridge. Akibat dari hasil buruk di kandang, The Blues harus melakukan misi yang sangat sulit untuk bisa melaju ke babak perempat-final.

Chelsea akan berduel lagi lawan Bayern di leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Minggu (9/8) dini hari WIB, namun tim arahan Frank Lampard itu mengalami masalah cedera dengan absennya Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pedro, dan Willian.

Hal itu ditambah dengan skorsing untuk Jorginho dan Marcos Alonso, sementara Billy Gilmour, Ruben Loftus-Cheek, dan N’Golo Kante belum bisa dipastikan tampil. Lampard terpaksa menurunkan deretan pemain muda ke dalam skuadnya untuk pertandingan kontra Bayern ini.

Lambert mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan Bayern. Ia yakin tim elit Bundesliga Jerman itu akan bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

“Itu adalah penampilan yang bagus di Stamford Bridge,” ujar Lambert kepada Goal.

“Saya pikir mereka luar biasa. Bayern terlihat satu kelas di atas Chelsea di setiap bagian. Itu bukan berarti tidak menghormati Chelsea. Saya hanya berpikir tim yang lebih bagus pada malam itu adalah Bayern Munich.”

“Alphonso Davies luar biasa di posisi bek kiri. Ia adalah kelas top dalam menutup celah dengan energi yang besar. Ia memiliki kaki yang luar biasa ketika berada di posisi yang berbahaya juga.”

“Saya pikir Bayern memiliki peluang yang nyata untuk memenangkannya. Leipzig adalah klub yang sangat bagus juga, tapi mungkin kurang pengalaman. Leipzig sangat bagus melawan Tottenham. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Bayern akan ada di sana atau di sekitarnya.”

“Anda harus menjadi tim yang sangat bagus untuk mengalahkan Bayern. Saya pikir ada peluang yang nyata dari yang mereka lakukan pada tahun ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...