Home > Berita Bola > Patrice Evra Pernah Merasa Dikhianati Oleh CEO MU

Patrice Evra Pernah Merasa Dikhianati Oleh CEO MU

Patrice Evra selaku pemain legendaris raksasa Liga Inggris, Manchester United, membeberkan fakta penting terkait ‘borok’ dari CEO klub, Ed Woodward.

Siapa yang tak kenal Evra? Mantan bintang asal Prancis ini termasuk sebagai salah satu pelopor taji MU dikenal di kompetisi domestik maupun Eropa.
Lewat performa bagusnya di lini belakang, skuat asuhan Sir Alex Ferguson cenderung sulit untuk ditembus.

Dengan jumlah penampilannya yang mencapai jumlah 379 kali, Evra tercatat sudah bisa torehkan 40 assists dan 10 gol. Selain itu selama delapan tahun masa baktinya, ia sukses mempersembahkan lima trofi Liga Inggris, tiga Piala FA, dan bahkan satu titel Liga Champions.
Tapi pada 2014 menjadi akhir masa kerjasamanya di Old Trafford dan justru putuskan untuk berpaling ke Juventus.

Sebelum menyetujui kepindahannya, Ed Woodward justru memberikan penawaran menggiurkan seolah agar dirinya merasa menyesal pergi dari Manchester United.

“Saya merasa dikhianati oleh Ed (Woodward), saat terlanjur menerima pinangan Juventus, Ed bilang: ‘Kami tawarkan kontrak dua tahun, lebih banyak uang, ban kapten, dan segala yang dibutuhkan.’ Tapi semua sudah terlambat,” kata Evra dilansir laman berita Manchester Evening News.

Tidak cuma karena janji-jani manis Woodward itu, . . . . . . Evra justru membeberkan fakta penting usai utarakan lebih senang bersama Manchester United walaupun ditangani pelatih Louis van Gaal kurang meyakinkan. Apalagi hal ini terjadi saat Juventus takluk menyedihkan di final Liga Champions saat bertemu Barcelona 2015 lalu.

“Walaupun mereka turun kasta, saya akan tetap cinta dengan Manchester United. Setelah Ferguson pensiun, United memang kehilangan filosofi untuk menang dan perlahan-lahan hancur dari dalam. Saya sempat memaksa bermain bareng David Moyes, tapi akhirnya itu semua merupakan misi mustahil,” katanya.

Seperti kata Evra, Setan Merah terlihat alami kemerosotan signifikan saat Ferguson tidak lagi menjadi pelatihnya. Beruntung sekarang Manchester United mulai tunjukkan sedikit harapan setelah Ole Gunnar Solskjaer menemukan formula pasti agar bisa mendominasi Liga Inggris.

x

Check Also

Ralf Rangnick Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Interim Manchester United

Manchester – Manajemen Manchester United akhirnya mengumumkan nama Ralf Rangnick sebagai pelatih interim bagi skuad ...