Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pasrah Kehilangan Messi, Barcelona Cari Pengganti

Pasrah Kehilangan Messi, Barcelona Cari Pengganti

Barcelona – Sepertinya Barcelona diyakini akan segera kehilangan Messi yang sudah bersamanya sejak 2004 lalu. Pemain asal Argentina ini dikabarkan semakin dekat menuju Manchester City.

Para petinggi Barcelona bahkan disebut-sebut sudah siap melepas Messi, dan akan mencari pemain berkualitas untuk menggantikan posisi Messi.

Salah satu pemain yang disebut-sebut akan direkrut untuk menggantikan La Pulga yakni Lautaro Martinez, milik Inter Milan.

Sebenarnya Barcelona telah mengincar Martinez sejak musim lalu untuk dipasangkan bersama Messi. Namun Messi justru memilih untuk pergi.

Meski Messi tidak bisa berpasangan dengan Lautaro Martinez namun Barcelona tetap akan berusaha mendatangkan penyerang berusia 23 tahun ini.

Terkait Manchester . . . . . . City, klub ini paling difavoritkan karena ada sosok pelatih Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Messi di Barcelona pada 2008-2012.

Bahkan Messi dikabarkan telah berkomunikasi dengan mantan pelatihnya ini.

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...