Home > Berita Bola > Partai Manchester United Vs Tottenham Musim Depan Bakal Dihadiri Penonton ?

Partai Manchester United Vs Tottenham Musim Depan Bakal Dihadiri Penonton ?

Prediksi Manchester City vs Middlesbrough, Liga Inggris 5 November 2016

Sebagian pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 telah dimainkan di stadion kosong karena pandemi virus corona atau COVID-19. Para penggemar klub Liga Inggris tidak dapat menghadiri pertandingan karena pemerintah Inggris melarang pertemuan massa dalam jumlah besar. Situasi itu akan terus berlanjut, bahkan saat Liga Inggris 2020-2021 dimulai.

Tapi, penggemar sepak bola di Inggris sepertinya bisa bersiap kembali ke stadion untuk menyaksikan langsung klub kesayangannya bermain. Karena, pemerintah Inggris sudah mengindikasikan akan melakukan pelonggaran pembatasan sosial mulai 1 Oktober nanti seperti dilansir dari Daily Mail.
Penggemar Manchester United dan Tottenham Hotspur bisa dibilang menjadi yang paling beruntung dengan adanya peraturan itu.

Pasalnya, pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur kabarnya menjadi salah satu pertandingan pertama yang menghadirkan penonton di dalam stadion lagi. Pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020-2021 akan . . . . . . dimainkan pada 3 Oktober mendatang.

Apabila pemerintah Inggris benar-benar melonggarkan pembatasan sosial, maka pertandingan Setan Merah tadi bisa dipastikan dapat disaksikan secara langsung lagi. Selain Manchster United melawan Tottenham Hotspur, terdapat beberapa pertandingan lain yang juga masuk ke dalam usulan itu. Pertandingan-pertandingan itu adalah Leeds United vs Manchester City, Aston Villa vs Liverpool dan Chelsea vs Crystal Palace. Semua pertandingan itu dimainkan pada saat yang sama, yakni pekan ke-4 yang jatuh di tanggal 3 Oktober 2020.

x

Check Also

Tuchel

Owen Prediksi Chelsea Bakal Gulung MU

London – Michael Owen memberikan prediksi terkait duel Chelsea vs Manchester United pada nanti malam. ...