Home > Berita Liga Inggris > Para Rival Hanya Butuh Hentikan Bruno Fernandes Jika Ingin Kalahkan MU

Para Rival Hanya Butuh Hentikan Bruno Fernandes Jika Ingin Kalahkan MU

Manchester – Nama gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, diprediksi akan menjadi kunci perubahan tim Setan Merah pada musim 2019/2020 mendatang.

Hal ini terlihat dari performa gemilang Fernandes bagi Man United sejak bergabung di Old Trafford pada Januari lalu.

Fernandes ikut berkontributor terhadap kemenangan 32 dari 66 poin Man United. Padahal playmaker asal Portugal yang dikontrak senilai 47,5 juta pounds ini baru tampil sebanyak 14 kali dari 38 pertandingan Man United di Liga Primer Inggris musim lalu.

Dengan kata lain, Bruno Fernandes membantu Man United memperoleh 2,28 poin per pertandingan. Sebelumya tanpa Fernandes, Man United hanya memperoleh 1,41 poin per game.

“Ketika sebuah klub membayar seorang pemain 55 juta euro, Anda pasti memiliki kepercayaan diri dari klub!” kata Bruno Fernandes.

Meski demikian, performa bagus dari tiga penyerang Setan Merah lainnya, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, juga mengambil peranan penting bagi kebangkitan Man United yang sempat tertinggal musim lalu.

Fernandes sendiri sukses mencetak delapan gol dan tujuh assist dalam 14 pertandingannya bagi Man United.

Karena itu, lawan-lawan Man United di musim depan akan tahu siapa yang harus mereka hentikan bila ingin menang dari Setan Merah.

Para rival . . . . . . MU diperkirakan akan berusaha memotong jalur suplai yang mengarah ke Fernandes, dan membuat pilihan passingnya lebih terbatas.

Karena itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer, diharapkan sudah memiliki Plan B terhadap Bruno Fernandes bila pemain berusia 25 tahun ini mengalami tekanan dari tim lawan.

Saat Man United masih berlaga di Liga Europa musim lalu, Bruno Fernandes pun sempat mengungkapkan rahasia kesuksesannya di lapangan.

“Tentu saja, semua percakapan yang saya lakukan dengan pelatih dan rekan satu tim saya,” kata Bruno Fernandes.

“Dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, pelatih selalu berbicara kepada saya dan berkata kepada saya. lakukan permainan saya dan lakukan apa yang telah saya lakukan di Sporting, memiliki kepercayaan diri yang sama, mencoba hal yang sama dan meningkatkannya,” lanjut Fernandes.

x

Check Also

MUN

AC Milan dan Inter Minati Bek MU Ini

Milan – Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alex Telles. Bek Manchester United itu ...